&

Monday, September 17, 2012

Indomaret Minimarket Indonesiaku




Indomaret, nama yang tidak asing lagi untuk kita dengar dan hampir setiap kota di Indonesia terdapat outlet-outlet indomaret. Dimana Indomaret selalu memberikan pelayanan yang terbaik di bidang penjualan berbagai jenis makanan ringan, minuman, peralatan rumah tangga, bahkan hampir setiap yang kita butuhkan di Indomaret semuanya ada dengan harga yang terjangkau. Hampir setiap lapisan masyarakat Indonesia dapat menikmati apa yang di sediakan di indomaret.

Sedikit Informasi mengenai Sejarah Indomaret. Berawal ketika masyarakat memerlukan kebutuhan pokok sehari-hari, dimana pada saat itu masih jarang terdapat penyedia kebutuhan pokok yang berlokasi dekat dengan pemukiman rumah masyarakat. Mereka masih mengandalkan toko kelontong terdekat atau supermarket yang notabene kebanyakan pengunjung masyarakat menengah ke atas, Dari kondisi tersebut Indomaret pun memiliki pandangan untuk menjadi penyedia segala kebutuhan pokok yang ada di masyarakat dengan harga yang terjangkau dan semua kalangan masyarakat dapa berbelanja dengan rasa nyaman dan aman. Maka, pembukaan Indomart pertama di mulai pada Tahun 1988 yang dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan yang ada di segala kalangan masyarakat dengan harga yang Murah. Dengan pengetahuan yang dimiliki tentang kebutuhan konsumen, keterampilan pelayanan dan pengoperasian Outlet maka PT. Indomarco Prismatama memiliki Visi "Menjadi jaringan ritel yang unggul" serta Moto "Murah dan Hemat". Seiring perjalanan waktu, Indomaret terus berupaya menambah gerai di kawasan perkantoran, perumahan, wisata dan apartemen.

Konsep bisnis waralaba Indomaret merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Ini terbukti unggul dengan adanya peningkatan waralaba Indomaret dari waktu ke waktu. Saat ini Indomaret Sangat berkembang dengan mencapai lebih dari 5.000 gerai di wilayah Jawa, Madura, Bali dan Sumatra. Dimana 40% adalah gerai terwaralaba dan 60% milik Perusahaan serta memiliki 4.800 jenis produk.


waralaba
Sejak tahun 1997, Indomaret membuka peluang usaha waralaba bagi kalangan masyarakat di Indonesia untuk bergabung dan memiliki Outlet Indomaret. Bentuk bisnis Indomaret adalah Waralaba (Franchisee), dalam bisnis ini mau tidak mau harus transparan dan konsepnya saling menguntungkan serta saling menjalin kepercayaan antara para pewaralaba (Indomaret). Dengan menjadlik kepercayaan, maka  hubungan waralaba (franchisee) dapat berlangsung lebih nyaman dan tujuannya adalah mendapat keutungan yang lebih. Selain sisi itu, maka orang yang bergabung dalam usaha waralaba (franchisee) dapat membuka peluang kerja bagi mereka yang masih belum bekerja, lebih tepatnya jika dikatakan membuka lapangan kerja di sekitar daerah dimana outlet Indomaret dibuka. Metode waralaba Indomaret sudah terbukti hingga kini sudah lebih dari 700 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia yang didukung oleh sistem dan format bisnis yang telah teruji.

Tentunya dalam pengelolaan waralaba (franchise) semua membutuhkan proses dari bergagai keadaan dan ilmu dalam berdagang dalam penjualan, sehinga menghasilkan pengalaman yang telah teruji, sehingga tidak diragukan lagi bahwa masyarakat Indonesia yang ingin melakukan bisnis Pewaralaba (Indomaret) sangat meningkat tajam dari tahun 1997 hingga tahun 2012, dan waralaba Indomaret ini cocok di Era globalisasi ini.


Berikut Keuntungan Waralaba Indomaret : 

1.  Transformasi Pengetahuan
Membangun waralaba Indomaret untuk pertama kalinya, mungkin bagi orang awam atau baru dalam menjalankan bisnis waralaba Indomaret biasanya memiliki rasa sedikit memerlukan bantuan orang yang lebih paham dalam hal bidangnya. Tidak perlu khawatir, tentunya Anda sebagai pebisnis akan mendapat bantuan, banyak pengetahuan bisnis toko, dan bagaimana teknik dalam menjalankan bisnis waralaba Indomaret.

2. Potensi Pasar
Dengan bantuan Survey yang dilakukan, maka sangat membantu untuk potensi mana tempat yang cocok untuk di buka Outlet Indomaret, dapat menentukan titik strategis dimana kemungkinan adanya pengunjung / pelanggan tetap untuk semakin meningkatkan keuntungan dalam membangun bisnis waralaba Indomaret. 

3. Tidak Full Time
Sejenak dalam pemikiran kita sebagai pebisnis waralaba harus selalu turun tangan dalam menangani segalanya, seperti mengatur karyawan, manajemen waktu kapan harus order stok / order kemungkinan kebutuhan persediaan barang yang harus Anda sediakan. Tetapi dengan dukungan sistem yang terintegrasi membuat para pebisnis waralaba Indomaret tidak harus terjun langsung secara full time dalam menjalankan usaha waralaba ini dengan demikian bisnis tetap dapat berjalan dengan lancar tanpa harus selalu di pantau seharian penuh. Anda masih dapat mengurus usaha yang sebelumnya atau anda dapat melakukan aktifitas lain tanpa harus terpaku satu tanggungjawab dalam menjalankan waralaba Indomaret.

4. Peluang Berkembang
Tentunya tujuan utama pebisnis adalah keuntungan dan dapat melebarkan sayap jangkauan bisnisnya. Ketika anda merasa bahwa ingin memiliki lebih lebih dari satu (1) outlet indomaret dalam bisnis ini. Jawabanya adalah "ya" anda dapat memilikinya. Pebisnis juga dapat mengatur jadwal kesibukan yang sama dengan outlet Indomaret anda sebelumnya. Dengan demikian diharapkan anda dapat memiliki keuntungan lebih atas bisnis waralaba Indomaret yang anda bangun.


5. Minimal Resiko
Berbicara Resiko dalam membangun sebuah bisnis adalah suatu mimpi buruk. Karena setiap pelaku pebisnis apapun jenisnya bisnis itu pastinya tidak ingin mendapat resiko yang utama yaitu kerugian yang membuat usaha / bisnis menjadi gulung tikar. Ada beberapa point penting dalam waralaba Indomaret yaitu.
  - Perancangan matang
  - Survey lokasi hingga pembukaan toko, 
  - Kecepatan distribusi dan kelengkapan barang 
  - Dukungan manajemen toko yang solid 
4 point tersebut yang membuat para pebisnis dapat aman, dan jauh dari resiko dan menekan faktor-faktor yang membuat kerugian.


Bagi anda yang ingin bergabung untuk menjadi pebisnis franchisee, dapat langsung mendaftarkan diri di http://indomaret.co.id/formulir-waralaba/ agar dapat segera di survei untuk dapat bergabung dan memiliki Outlet Indomaret.



promo super hemat


Indomaret kini ada Promo Super Hemat  yang berlaku di bulan Oktober 2012 ini, dimana harga yang lebih murah dari harga sebenarnya. Ini sangat membuat lebih hemat belanja Anda, uang yang anda keluarkan menjadi lebih hemat.  Dengan hadirnya Promo Super Hemat  ini diharapkan Indomaret menjadi lebih baik dan sesuai dengan motto Indomaret "Mudah dan Hemat". Untuk katalog produk Promo Super Hemat ada di setiap Outlet Indomaret / dapat kunjungi http://indomaret.co.id/promosi/superhemat/


PROMOSI  INDOMARET BULAN OKTOBER


Promo indomaret yang kali ini sangat di tunggu-tunggu oleh para ibu dan anak anak.  Ya, dengan harga susu yang murah dan berkualitas gizi yang baik dapat dibeli di Indomaret. Indomaret memberikan apa yang masyarakat butuhkan dan mengerti akan kebutuhan masyarakat. dengan program-program promo ini membuat masyarakat untuk lebih dapat memilih harga yang murah dan mendapatkan barang yang berkualitas.



paai - (Pesan Antar Ambil Indomaret) 

Di Indomaret untuk menambah kepuasan pelanggan kini Indomaret tersedia program PAAI - (Pesan Antar Ambil Indomaret) yang mana dalam program ini produk-produk tersebut ada di katalog yang telah tersedia di Outlet Indomaret.  







Cara Pemesanan melalui program PAAI  : 
  • Anda bisa melihat poster / flyer yang terdapat di Outlet indomaret.
  • Setelah menentukan pilihan produk, Anda dapat langsung ke kasir serta melakukan pembayaran dan memberikan Alamat lengkap Anda.
  • Setelah melakukan pembayaran, maka Anda mendapat bukti pembayaran dari Indomaret, simpan struk tersebut sebagai tanda bukti pembayaran jika barang terjadi sesuatu.
  • Setelah menerima bukti pembayaran, maka Anda tinggal menunggu hingga pesanan diantar sampai alamat tujuan sesuai dengan alamat yang diberikan sebelumnya.
Semakin praktis dan mudah berbelanja di Indomaret, dengan PAAI ini Anda tidak perlu repot-repot dalam membawa barang belanja Anda, karena Indomaret siap mengantar sampai alamat tujuan.



Fitur - fitur indomaret 

1. WESTERN UNION


Anda ingin kirim / terima uang ? Indomaret solusi yang cepat dan mudah.
selama ini kirim / terima uang melalui western union hanya dapat dilakukan di bank-bank, tetapi kini berkat indomaret Anda dapat mengirim / menerima uang dengan cepat, tepat, dan akurat. 

Indomaret memilih Western Union karena telah teruji dalam hal kecepatan, kenyamanan, dan keandalan. Kerjasama dengan  PT. Indomarco Prismatama dengan Western Union ini dimulai pada Desember 2009  secara bertahap telah tersedia di 152 Indomaret. Sekarang Wesern Union telah tersedia di 1.700 di 13 cabang Indomaret yang tersebar di Jawa, Bali, Madura dan Sumatera. 

Syarat menerima uang dari western union di Indomaret  :

1. Membawa Foto Kopi KTP (1 lembar)
2. Mengisi Form penerimaan uang western union 

Pada form penerimaan uang wester union kita harus mengisi NOMOR PIN yang biasanya sudah diberikan oleh pengirim. Jangan lupa Anda untuk mengetahui nama lengkap dan alamat dari pengirim. 


Apakah Form Western Union yang harus diisi memerlukan materai ?

Jawabanya : Tidak perlu. Cukup dengan nama pengirim dan PIN saja. Setelah form diisi, petugas Indomaret akan mengecek data dan dalam waktu sekitar 5 menit, uang sudah dapat dicairkan. Info lebih lengkap dapat mengunjungi.  http://indomaret.co.id/tag/western-union/


2. TIKET KERETA API

Bagi Anda yang suka menggunakan kereta api dan selalu mengantri Tiket Kereta Api sampai berdesak desakan, kini terasa lebih mudah dengan pembelian Tiket Kereta Api di Indomaret. Karena tiket KA kini dapat dibeli secara online dan di minimarket Indomaret. Peresmian Tiket Kereta Api online dilakukan oleh PT KAI di Stasiun Gambir. 

Cara pemesanan Tiket Kereta Api melalui Indomaret :
1. Anda dapat datang ke Indomaret di lokasi tedekat.
2. Pesan tiket sesuai dengan tujuan anda.
3. Setelah selsai memsan maka keluar jumlah struk yang harus dibayar.
4. Periksa kembali struk beserta kode booking sebelum meninggalkan tempat pembelian.
5. Tukarkan struk/kode booking yang anda beli di stasiun dengan tiket KA

Syarat dan Ketentuan :

1. KTP asli & photo copy saat menukarkan struk di statsiun
2. Extra charge Rp.7.500,- (Tercantum dalam struk).

Pemesanan secara online hanya berlaku untuk tiket kereta eksekutif dan bisnis saja. Selain dapat dipesan secara online, tiket dapat dipesan di salah satu minimarket, yaitu Indomaret di seluruh wilayah Jawa. info (http://indomaret.co.id/tiket-kereta-api-di-indomaret/)



3. UNIPIN

http://domarku.blogspot.com/2012/09/indomaret-minimarket-indonesiaku.html


Anda Gamers sejati? Ingin membeli voucher UniPin tidak sesulit dulu. Para Gamers sejati kini bisa mendapatkan layanan baru Voucher Game Online UniPin yang bekerjasama dengan Indomaret di INDONESIA. Dengan kerjasama dengan Indomaret, pembelian voucher Game Online indonesia jadi lebih mudah karena Indomaret memilii jaringan lebih dari 5482 cabang yang tersebar di Indonesia. Voucher Unipin juga hanya bisa di dapatkan eksklusif di Indomaret.   Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia 


Voucher UniPin sementara ini memiliki 4 kategori Voucher yaitu, 10.000, 20.000, 50.000 dan 100.000. Voucher UniPin ini sudah tersedia dan dapat Gamers dapatkan sekarang di outlet indomaret. info(http://indomaret.co.id/promosi/unipin/)


4. PULSA
Beli pulsa elektrik sekarang  tidak harus datang ke outlet penjual pulsa yang terkadang Anda merasa ingin melakukan pengisian pulsa tanpa harus menunggu di depan outlet penjual pulsa. Karena kini pembelian pulsa elektrik dapat di lakukan di Outlet Indomaret terdekat. Ini adalah bentuk layanan Indomaret untuk memberi pelayanan lebih kepada konsumen.

Nominal  yang di sediakan lengkap sesuai nominal yang tersedia pada masing - masing operator pulsa di Indonesia. Stok untuk nominal pulsapun lengkap dan selalu tersedia untuk Anda yang ingin melakukan top up pengisian pulsa elektrik. Daftar operator pulsa dapat di lihat  di gambar disamping atau juga di setiap Outlet Indomaret. Dan ada promo Indomaret untuk pengisian operator tertentu maka akan mendapatkan hadiah dari Indomaret

Ketika Anda selesai berbelanja dan membayar di kasir, petugas Indomaret akan menawarkan kepada Anda ketika Anda membayar belanjaan anda di kasir.  Tentunya ini dapat menjadikan hal yang positif ketika ternyata pulsa Anda sudah hampir habis. Atau apabila anda ingin mengisi pulsa elektrik langsung seperti berikut.
  • Datang langsung ke petugas kasir Indomaret
  • Sampaikan kepada petugas untuk nomer tujuan dan nominal pengisian pulsa.
  • Tunggu sejenak untuk menunggu pulsa elektrik sampai terisi di nomer tujuan  / anda dapat meninggalkan Indomaret dengan membawa struk yang di dapat dari pengisian pulsa tersebut.

Semakin mudah tentunya apa bila anda menggunakan Indomaret Card dalam membayar semua belanjaan Anda dan pembelian pulsa elektrik.  Untuk info dapat langsung menuju ke Outlet Indomaret di sekitar anda atau dapat kunjungi www.indomaret.co.id



5. PLN PRABAYAR
Beli TOKEN listrik terkadang menjadi hal yang sangat penting ketika KWH listrik di tempat rumah Anda akan habis, apalagi ketika waktu tidak bersahabat, contohnya di malam hari. Tentunya bagi beberapa orang ini menjadi hal yang sangat tidak mengenakan karna was-was bahwa listrik dirumahnya akan padam. muncul pertanyaan, Adakah yang jual TOKEN PLN Prabayar di waktu malam hari ketika saat terdesak ? jawabanya adalah "YA", Outlet Indomaret salah satu opsi pilihan yang terdekat dan akurat.

Sekarang bayar Layanan pembelian token listrik pra bayar PLN secara online melalui Payment Point ini terwujud berkat kerjasama antara PT. Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) dengan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) dan Bank Internasional Indonesia (BII). Ini sangat membantu masyarakat, tentunya kepada masyarakat yang jauh untuk pergi ke Kantor Pos atau ke tempat kantor PLN terdekat. karena Outlet Indomaret ada di sekitar rumah-rumah penduduk, dan mudah untuk di temukan.


Cara pembeliannya sangat mudah : 
1. Anda dapat datang ke outlet Indomaret sekitar Anda, 
2. Tunjukan ID Pelanggan PLN Prabayar serta Nominal Token PLN yang anda inginkan.

Kemudian petugas Indomaret akan membantu proses pembelian TOKEN PLN Prabayar Anda hingga berhasil mendapatkan Nomer TOKEN PLN Prabayar anda. 
Untuk info lebih lengkap kunjungi http://indomaret.co.id/




Indomaret Card 

Belanja mudah, murah, transaksi nyaman, siapakah yang tidak ingin 
Pastinya setiap orang menginginkan belanja yang demikian. Gunakan saja Indomaret Card, berkat kerjasama PT. Indomarco Prismatama dengan Bank Mandiri kini di Outlet Indomaret dapat menggunakan kartu prabayar yang di sebut Indomaret Card. Dengan kartu ini Anda dapat melakukan pembayaran tanpa was-was membawa uang tunai, tidak perlu harus menunggu lama uang receh kembalian / bahkan pembulatan keatas karena dapat membayar sampai 1 rupiah.

Cara penggunaan kartu Indomaret Card pun sangat mudah sekali. Setelah Anda selesai berbelanja dan akan membayar di kasir, cukup berikan Indomaret Card kepada petugas kasir. Selanjutnya petugas kasir akan meletakan kartu pada tempat khusus, dan dalam hitungan detik smua transaksi pembayaran telah selesai sesuai dengan dengan total pembayaran yang tertera pada mesin kasir. Kemudian Petugas akan memberikan kepada anda Struk pembayaran beserta Indomaret Card anda lengkap dengan sisa saldo di Indomaret Card Anda.

Fungsi dan Kegunaan Indomaret Card yang lain sebagai berikut : 
  • Dapat membayar tagihan telepon rumah, listrik, SPBU, TV Kabel, Kredit kendaraan di Indomaret
  • Mendapatkan diskon khusus untuk berbagai produk yang ada di gerai Indomaret
  • Anda tidak perlu menjadi nasabah Bank Mandiri untuk dapat memiliki Indomaret Card.
  • Transaksi belanja tidak perlu menggunakan PIN atau tanda tangan, karena dilakukan secara OFF LINE 
  • Anda dapat melakukan berbagai macam transaksi di Indomaret dengan saldo minimal Rp 10.000 sampai dengan Rp 1.000.000
  • Pengisian saldo dapat dilakukan di gerai-gerai Indomaret mulai kelipatan 50.000 sampai 1.000.000
  • Tidak direpotkan dengan kembalian uang kecil
  • Mendapatkan Diskon di Indomaret untuk produk yang bertanda Diskon.


Cara bertransaksi dengan menggunakan Indomaret Card : 
  • Pastikan Outlet Indomaret atau merchant dapat menerima Indomaret Card
  • Pastikan saldo Indomaret Card Anda mencukupi untuk bertransaksi, yaitu saldo minimum yang dapat di transaksikan adalah sebesar jumlah saldo minimum kartu (Rp. 10.000,-) ditambah dengan jumlah pembelanjaan yang akan dibayarkan
  • Pemegang karu menyerahkan  Indomaret Card kepada kasir outlet Indomaret / petugas  SPBU Pertamina / merchant lainnya.
  • Kasir Outlet Indomaret / Petugas di SPBU / merchant lainnnya memasukan nominal yang harus dibayar di mesin EDC dan menyentuhkan  Indomaret Card pada reader. Saldo uang pada  Indomaret Card akan berkurang sesuai nominal pembayaran.
  • Kasir outlet Indomaret / petugas SPBU Pertamina / merchant lainnya menyerahkan kembali  Indomaret Card dan slip pembayaran kepada pelanggan.


Pengecekan &  Cek Saldo :
  • Secara tunai di Gerai Indomaret yang bertanda khusus.
  • Mesin EDC Bank Mandiri di gerai Indomaret secara nasional.
  • Mandiri Internet.
  • Mandiri SMS
Cek Saldo ketik : sal <spasi> pre <spasi> nomor kartu Indomaret card <spasi> PIN
Top Up  ketik   : isi <spasi> pre <spasi> list rekening <spasi> nomor kartu indomaret <spasi> nominal top up <spasi> PIN
Semua format Mandri SMS, dikirim ke 3355

Untuk dapat memanfaatkan layanan ini, nasabah harus menjadi pengguna Mandiri SMS. Setiap Pendaftaran Indomaret Card maka memperoleh panduan tetang Indomaret Card yang berada di dalam pack beserta kartu Indomaret Card Anda.

Info lebih lengkap dapat mengunjungi website http://indomaret.co.id/indomaret-card/



Mari, Dalam rangka Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia  manfaatkan kesempatan ini untuk memiliki kartu Indomaret Card dan kunjungi website Indomaret di www.indomaret.co.id serta tidak lupa Like Facebook http://on.fb.me/indomaret dan follow twitter @indomaret_co_id 

33 comments:

Unknown said...

fitur-fiturnya sekarang semakin lengkap,, keren dah ,, moga makin jaya ..

yogga+yona said...

sep sep i like

Unknown said...

sudah mulai bagus..be different !!! jg jadi blogger yg modal copas mentah2 ya :D ntuh seblah kanan koq putihh gt keknya ya mas :D

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

@yogga+yona : Yap mas. . trims udah mampir ke blog saya . sudah punya kartu indomaret belum ? daftar mas. .supaya dapet diskon ^_^

Unknown said...

@ UV Panzer : Sudah mas. .wah trims buat sarannya. . udah dipasang untuk kekosongan di kanan . .^_^

Unknown said...

@ ririn dwi : iya mbak , sekarang indomaret sudah banyak fitur fitur yang bisa memenuhi kebutuhan. .
ayo mbak bikin Indomaret Card supaya dapet diskon di indomaret, ada
PROMO KARTU MEMBER INDOMARET MINIMARKET WARALABA INDONESIA

belanja makin mudah dan murah

Kurniawan District said...

terus gue harus komen #WAAAOOOWWW#

Unknown said...

@ Cool boy from Indonesia : ^_^ iya mas. . kurang #WOOOW KEREEEN . .gitu dong harusnya

Anonymous said...

waaaawwww kereeeeeennnnnnnnnnn!!! mantaapp!!!

Unknown said...

yap. .terima kasih dah berkunjung. .
mantab ^_^ . .tepat sekali mbak. . .indomaret gitu

Jfh's Knowledge said...

Good information...
terima kasih infonya. komplit deh!

Unknown said...

Semakin komplit, gampang dah sekarang, drpd jauh2.. INDOMARET aja.. makasih ya untuk infonya :-)

Unknown said...

@ Jfh's Knowledge . iya mas sama. . Indomaret informasi lengkap bisa kunjungi www.indomaret.co.id ,

Unknown said...

@ Kpop wordl gift . .wah iya dong. .di Indomaret smua hampir ada. .sapa tau juga bisa bayar kredit motor, mobil, rumah di Indomaret jg. .biar tambah oyee ^_^ ehehe

Unknown said...

wah keren nih,,bru tau.mesti pny Indomaret Card nih. nice info fren

Unknown said...

@ ina tata __ iya mbak . . gak ada kata terlambat. .Indomaret card emang keren :) . .sudah gitu bisa dapet potongan diskon

yosua said...

berarti misale pulsa listrik q hbz tinggal lapor dirimu ya???

Unknown said...

wah sekarang indomaret gk jadul2 amat .keep move on..
WOW

Unknown said...

@ yosua : ya ke Indomaret aja mas. . / penyedia PLN TOKEN . .kalo ke saya mah gak jualan . .

Unknown said...

@ ventura nugroho : iya mas . . sesuai Visi "Menjadi jaringan ritel yang unggul" serta Moto "Murah dan Hemat". . .

Anonymous said...

nice info gan. . .

Anonymous said...

nice info gan. . btw mandirinya bisa buat untuk nabung gak ??

Unknown said...

sepengetahuan saya hanya untuk transaksi di indomaret. coba silhakan ke petugas indomaret untuk lebih lengkap dan jelasnya ^_^

Unknown said...

Buruk banget layanan di indomaret,baru saja saya mentransfer uang sebesar Rp.450rb,saya kira hanya menunggu beberapa menit,tapi alhasil saya harus menunggu beberapa jam dgn hasil yg tdk memuaskan,yaitu kode MTCN baru diberikan hingga bsk,padahal rencananya uang itu buat beli tiket pesawat.

Unknown said...

@ muhammad fatih.

iya mas. .termasuk penulis jg kecewa. seharusnya pengumuman lomba seo untuk konten indomaret di umumkan . tetapi sampe sekarnag tidak pernah ada beritanya.

sampe sudah ada yang memasukan ke surat pembaca. .

Unknown said...

AYO pelanggan setia INDOMARET apakah anda pengguna indomaret card,E MONEY,GAZCard, eTollcad,,
ATAU anda salah satu pemilik kartu prabayar MANDIRI YANG ANDA GUNAKAN SEBAGAI BERIKUT:
* membayar tagihan listrik,telepon,air, motor,speedy setiap bulan di indomaret
* belanja setiap hari menggunakan kartu prabayar mANDIRI di otlet2 seperti indomaret,alfa,alfa midi, pom bensin
* berpergian keluar kota dengan mebayar tol menggunakan etollcard
* mengisi pulsa di indomaret,alfa,midi menggunakan pra bayar mandiri
* melakukan TOP UP INDOMARET CARD DI indomaret...
AYO jangan dibuang semua struk yang anda gunakan setiap hari,karna itu akan menjadi sumber penghasilan tambahan ANDA!!!!!

Bagaimana Rutinitas pengeluaran belanja bisa menjadi sumber penghasilan tambahan ? RATUSAN RIBU HINGGA JUTAAN RUPIAH akan mengaliri rekening Bank Anda terus menerus..

INFO LEBIH LANJUT : 083807002075

DAFTAR : http://komunitasenimart.com/?id=kamalud

Unknown said...

Beli pulsa listrik online mudah silahkan ke http://tokenlistrikonline.com

rossa stanley loan said...

HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR
DARI-rossastanleyloancompany

                          Apakah Anda memerlukan kredit yang mendesak?

* Sangat Cepat dan Transfer Instan ke rekening bank anda
* Biaya kembali di bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman Anda di bank Anda
akun bank
* Tingkat bunga rendah 2%
* Long term payback (1-20) Long
* Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
*. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
pembiayaan dalam 48Hours setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
dari kru Pada perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang memberikan kemudahan pinjaman gratis kepada individu-individu yang berpikiran tulus, serius, perusahaan, badan hukum dan masyarakat umum dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besarnya, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan rekam jejak pelayanan yang memberikan kebebasan finansial kepada negara-negara bersatu (PBB).
Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang meminta untuk mendirikan bisnis Anda, belilah rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami via,

  E-mail resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
  Viber resmi: +15186756750
  Instagram resmi: Rossamikefavor
  Twitter resmi: Rossastanlyloan
  Official Facebook: rossa stanley favor

untuk respon cepat dan cepat ....
Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7
                            
                                   DATA PEMOHON

1) Nama Lengkap:

2) Negara:

3) Alamat:

4) Jenis Kelamin:

5) Status Perkawinan:

6) Pekerjaan:

7) Nomor Telepon:

8) posisi saat ini di tempat kerja:

9) Penghasilan Bulanan:

10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

11) Durasi Pinjaman:

12) nama facebook:

13) nomor Whatsapp:

14) Agama:

15) Tanggal lahir:

16) Nomor Viber


SALAM,
Mrs.Rossa Stanley Favor
ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
Email rossastanleyloancompany@gmail.com

Unknown said...

Kak, gmana cara bekerja sama dengan indomaret di bidang pembayaran

lunto said...

Ya, setelah Indomaret dan Alfameret mengikuti Alfamidi

Nabilah Ashraff (TERIMA KASIH) RIKA ANDERSON FINANCE Konsolidasi hutang dan pinjaman Bisnis said...

Damai selalu bersamamu! Nama saya Ny Nabilah Ashraff dari Karel Sasuit Tubun di Semarang, Indonesia

Saya meminjam sekitar 100 juta dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta, jadi saya tidak mendapatkan pinjaman, Tuhan itu mulia, saya bertemu dengan seorang teman online Ahmadzulkifli mengirim email ke harumahmadzulkifli@gmail.com dan Endang nisrina dengan email endangnisrina@gmail.com yang memberikan kesaksian tentang bagaimana ia mengajukan pinjaman, dan ia mendapatkan pinjaman tanpa tekanan dari RIKA ANDERSON LOAN COMPANY

Jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu. Perusahaan Rika Anderson, dan saya mengajukan 500 juta, saya pikir ini adalah lelucon dan kecurangan, tetapi saya mendapat pinjaman di rekening BANK INDONESIA dengan 2% tanpa jaminan. hari ini saya sangat senang dengan keluarga saya dan bisnis yang hebat.

Saya sangat senang bahwa saya selamat dari kemiskinan. Jadi saya menyarankan Anda yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu Rika karena semua pimpinan pinjaman lainnya palsu. Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, semoga Tuhan memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
Rika Anderon Whatsapp: +15183602491

Rina Mariana said...

Halo semuanya
Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                          KONTAK PERUSAHAAN

 Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                             Hubungi saya
Rina Marian
rinamariana874@gmail.com

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates