&

Friday, October 19, 2012

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan


Deprimaterra.com Kawasan Industri dan 
Pergudangan Eksklusif Dengan Penghijauan



De Prima Terra, Kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia, nama yang tak asing lagi kita dengar ketika kita menuju ke daerah bandung untuk meninjau suatu lahan bisnis kawasan eksklusif di kota bandung. Dimana lokasi De Prima Terra sangat strategis, cepat, dan mudah di akses oleh segala jenis macam kendaraan.  Hal yang sangat menyenangkan, karena setiap orang hampir jenuh ketika mengalami kemacetan untuk mencapai suatu lokasi tertentu, apalagi bagi anda yang memang berkepentingan untuk hal bisnis. Macet bisa mengakibatkan keterlambatan dalam pengiriman barang / jasa yang mungkin bisa mengakibatkan konsumen / pelanggan untuk berpikir kedua kalinya ketika ingin memesan suatu produk apa bila sering terlambat.

Tentunya ini adalah hal yang diharapkan oleh Anda yang ingin mengembangkan usaha  Kawasan industri dan pergudangan Anda. lebih Dengan akses yang mudah, semakin pula mempercepat peningkatan pendapatan anda. Contoh  : 
  • Penyaluran produksi penjualan dari produk anda, di kawasan industri.
  • Pemasokan stok ke outlet-outlet bagi anda yang ingin membangun pergudangan untuk penyedia stok barang. 
  • Kantor Layanan dan jasa yang langsung ada di lokasi De Prima Terra

Semua ini merupakan hasil karya dari PT. Cahaya Sumber Rejeki yang merupakan salah satu yang terbaik dari sekian banyak pengembangan di kota Bandung. Dimana setiap pengerjaan proyek yang selalu melibatkan orang-orang yang memiliki integritas dan kemampuan yang sudah ahlinya seperti desainer interior, arsitektur modern yang mengedepankan kualitas bahan-bahan pondasi sampai ke hal  yang sangat simple sekalipun,  yang  berusaha membangun bandung lebih maju dalam pendapatan dan kualitas kota yang mampu bersaing dengan kota - kota besar lainnya.




Deprima Terra adalah suatu kawasan industri dan pergudangan eksklusif, dengan konsep dasar penghijauan serta di rancang oleh para arsitektur  yang sudah berpengalaman dan bersama para desainer yang membuat Deprima Terra menjadikan kawasan industri dan pergudangan yang lebih nyaman di dalam dan diluar area  ruangan yang ramah lingkungan. Serta mengurangi pencemaran yang diakibatkan adanya aktifitas produksi industri. Karena dalam prinsipnya ingin menjadikan suatu Kawasan Industri yang berkualitas dan tidak melupakan pentingnya kondisi alam sekitar.

Para arsitektur dalam pengembangan proyek kawasan industri dan pergudangan ini selalu memiliki pandangan yang mengedepankan kualitas dan kenyamanan. Tujuannya agar setiap bangunan yang di bangun memiliki daya tahan yang kuat untuk waktu yang sangat lama. Dengan Mempertimbangkan basic untuk kawasan indusrti dan pergudangan eksklusif yang mana untuk keamanan para pekerja dan kenyamanan kerja, para Arsitektur De Prima Terra juga membangun seni yang sangat membuat lebih indah dalam pengembangan dan pembangunan kawasan industri dan pergudangan eksklusif yang tentunya di kota Bandung tercinta. Dan sudah ada beberapa Gedung perkantoran yang dapat anda kunjungi untuk di tinjau hasil yang telah ada. 


KONSEP PENGHIJAUAN 
Sejauh ini kebanyakan pengembang hanya berintegrasi dan berpusat pada mode bentuk, motif industri dan pergudangan. Yang masih mengedepankan tujuan utama bisnis untuk profit dan tempat yang strategis. Mereka tanpa memperhitungkan prospek kondisi lingkungan sekitar, untuk kualitas air, kualitas udara dan penghijauan yang apa bila di rusak dapat mengurangi ekosistem rantai kehidupan alam. Bahkan menyebabkan pencemaran lingkungan akibat limbah yang dihasilkan kawasan industri dan pergudangan. Dan lebih parahnya apabila pencemaran udara selalu dilakukan setiap hari maka tidak lama kemudian pasti dapat menyebabkan global warming dimana panas suhu bumi lebih panas daripada di luar bumi, keadaan ini  yang menyebabkan es di kutub dapat mencair sehingga menimbulkan peningkatan ketinggian air di muka bumi, yang dapat mengancam banjir di daerah pesisir pantai. Dan untuk Hutan dapat mengakibatkan hujan asam karena polutan dari asap pabrik.

PT. Cahaya Sumber Rejeki Sebagai Developer dari De Prima Terra yang sudah di jelaskan sebelumnya untuk memperhatikan penghijauan dalam pengembangan kawasan industri dan pergudangan, yang notabene untuk membantu bumi kita dalam Go Green anti Global Warming dalam pengembangan De Prima Tera. untuk lokasi penghijauan di area pergudangan dapat sekilas dilihat pada gambar disamping. 



LOKASI STRATEGIS

Di Bandung, De Prima terra lokasi sangat mudah dan lebih dari mudah, tepatnya strategis untuk setiap pribadi untuk masuk ke lokasi De Prima Terra dari lokasi mana saja. Untuk dari tol Buah Batu hanya di butuhkan bebrapa menit untuk sampai ke lokasi kawasan industri dan area pergudangan De Prima Tera . Tidak hanya itu, kawasan industri dan perdagangan De Prima Terra sudah terbukti bebas dari masalah banjir. Dengan keadaan yang strategis dan bebas banjir ini membuat suasana lebih nyaman dan lebih mendukung dalam perindustrian dan Area pergudangan.


(Peta denah menuju Lokasi De Prima Terra )



(Peta denah Lokasi De Prima Terra tampak atas)


KAWASAN INDUSTRI DAN PERGUDANGAN
Kawasan industri dan pergudangan di Bandung Indonesia yang sudah mengusung penghijauan, yang membuat lebih nyaman juga sangat memiliki banyak fasilitas. Fasilitas yang dibutuhkan adalah jaminan keamanan. Dimana setiap orang dan pengguna Kawasan Industri dan area pergudangan De Prima Terra sangat membutuhkan keamanan yang menjawab segala kekhawatiran akan barang dan aset mereka. Lebih dari itu, De Prima Terra juga menyediakan kantor officer yang siap membantu Anda ketika ingin konsultasi dan lain hal sebagainya. Karena ini adalah Lahan Bisnis yang sangat menunjang segala macam usaha untuk kawasan industri dan area pergudangan di daerah bandung.


Berikut contoh beberapa tipe gudang : 

Gudang Tipe 1

Yellow P
masih dalam perancangan,
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi
kantor Officer De Prima Terra 





Gudang Tipe 2

Blue P

luas lahan 1.360 persegi
luas bangunan 960 persegi





Gudang Tipe 3

Red P

masih dalam perancangan, 
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 
kantor Officer De Prima Terra






Gudang Tipe 4 
Orange P

luas lahan 2.200 persegi
luas bangunan 1.850 persegi








Gambar tersebut sudah terealisasi. dan dalam pemgembangan pembangunannya menggunakan bahan - bahan yang mampu tahan lama dan berfungsi layak pakai. para Arsitektur bangunan dan pengembang kawasan industri juga memperhitungkan bahan yang dipakai sesuai dengan standar semestinya. 


Pembangunan Rangka 
menggunakan bahan yang berkualitas
untuk info spesifikasi

Gudang Tipe 2

Blue P

luas lahan 1.360 persegi
luas bangunan 960 persegi






Anda dapat mengunjungi langsung ke lokasi De Prima Terra. dan Front Officer dapat memberi keterangan yang lebih serta dapat membantu anda yang sedang mencari solusi tentang kawasan industri dan area Pergudangan


Spesifikasi Bahan dalam proyek De Primaterra: 
Foundations:Piling Ex. PT Beton Elemindo Perkasa (equal)
Poerplate:  Reinforced Concrete K: 225
Poerplate Column:Reinforced Concrete K: 225
Sloof: Reinforced Concrete K: 225
Column structure & Span: Steel IWF Ex. Gunung Garuda
Gording:  Canal C 125 x 50 x 5 Thickness 2,3
Roof Covering:         Zincalume Ex. Blue Scope Steel Indonesia
Thickness 0.40 mm Type 1020
Chamfer Holder: Plate stripe 50 x 5 mm
Chamfer: Zincalume Ex. Blue Scoope Steel Indonesia
Thickness: 0,40 mm
Insulation:  Glasswool 1625 Ex. Super Wool, Alumunium Foil 810
Ex. Polyfoil Roof Mesh 3315 - 1,3
Nok Rooftop: Zincalume Thickness: 0,40 mm
Drain Pipe: Pipa Ex Maspion AW 4"​
Paint: Vinillex (interior), Mowilex (exterior)
Wall: Concrete Bricks Ex Cisangkan (equal)
Production Floor: 
                             
Reinforced Concrete K: 225 thickness 20 cm + Wire Mesh M-6 Full
Vehicle Floor: Reinforced Concrete K: 225 thickness 20 cm + Wire Mesh M-8 Full
Waterways / Sewer: Buis concrete Ex Cisangkan 30 cm

Dengan Pola dan bentuk yang di hasilkan oleh Desainer dan Arsitektur, menambah nilai lebih dan kenyamanan Anda. menghasilkan pola yang elegan dan astistik. 


GAMBAR 1
Ruangan dalam  gudang P
GAMBAR 2
Tampilan elegan, modern, dan 
berbasis penghijauan











Untuk keterangan lebih lanjut dapat Hubungi :

De Primaterra
Jl Raya Sapan
Gedebage
RT 01 RW 01
Kelurahan Tegalluar
Kec. Bojongsoang
Kabupaten Bandung


Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan



















Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates