&

Thursday, January 5, 2017

Temukan Peluang Bisnis OnlineMu dengan ArdHosting

Temukan Peluang Bisnis OnlineMu dengan ArdHosting

Perkembangan bisnins online saat ini tentunya sudah banyak sekali. Mulai dari sosial media seperti Facebook, Instagram, bahkan yang sekarang ini sudah ke versi mobile lho. contoh saja di Handphone kita ini sudah banyak aplikasi jual beli berbasis bisnis online. contoh saja iklan di televisi itu udah banyak misal bukalapak, tokopedia, lazada. Jangan minder dulu. banyak peluang bisnis kalian, saya akan  share sedikit pengalaman tentang bisnis online yang murah simple gak pake repot.


Cita - cita memiliki website toko online sudah sejak dulu tentunya. mulai dari pake affiliasi, sampai jual baju, jual alat komputer. Tetapi masih kendala dengan hosting. bingung milih hosting yang mana nih. Belum aja hosting. Memberi nama domain yang cocok sesuai trend itu aja sudah seperti cari nama anak yang baru lahir. impiannya ya mendapatkan nama domain yang bagus, keren, simple, mudah diingat. Ada lagi kendalanya kalo udah ketemu. kalo yang udah dibeli orang. atau jg semua list domain habis. yaa mikir lagi sampe dapat. Nah berikut Tips Tips membangun toko online menurut saya yang simple dan mudah.


A.  Cari Trend Bisnis yang dikembangkan.
           Trend, merupakan analisis yang pelu dilakukan sebelum melaukan bisnis online. Memang sih kata orang kalo nunggu analisis bla bla bla kelamaan untuk memulai bisnis online. Tapi perlu di ingat, perencanaan adalah 60% dari keberhasilan. Mana ada kita tanpa analisis dulu langsung main hajar sebelum berbisnis. Kalo ada modal banyak tentu gak masalah. Jika modal sedikit, kemudian jadi bangkrut bisa jadi susah bangkit alias sudah jatuh langsung tengkurap.  berikut tips cari trend :
1. Buka sosial media tentang produk yang di inginkan saat ini
Sedikit banyak pasti metode ini cukup membantu, Sosial media memang sangat trend saat ini. hal populer pasti akan booming atau dengan kata lain menjadi terkenal. ini salah satu riset cara untuk menentukan peluang usaha apa yang akan dikembangkan. bisa jadi hal jasa / produksi / makelaran (marketing).
2. Gunakan fasilitasi google trend untuk mengetahui trend produk
google menyediakan analisis seperti google analytic , goodle adword, google trend yang mana bisa digunakan nantinya untuk mengembangkan bisnis di segi optimalisasi pencarian dan SEO. bagi yang kurang ahli bidang SEO banyak cara untuk meningkatkan trafic dan website kita.
3. Kembangkan hobi kalian sesuai fokus, supaya berbisnis seperti memainkan hobi kalian.
Hobiku adalah Bisnisku. pastinya setiap orang menginginkan bisnis online berjalan lancar, laris, apa lagi merupakan bagian dari hobil. misalnya bisnis online tentang jual beli ikan. bagi kalian yang hobi perlihara ikan atau tanaman jenis langka, wah ini menjadi hal yang mengasikan tentunya. sudah seperti hobi , menghasilkan duit.

B.  Pilih Hosting + Domain terpercaya untuk Optimalkan website dengan cloud hosting
       Ya, domain dan hosting itu penting ketika kalian sudah mendapatkan Jenis Bisnis Online yang kalian temukan dari point A tadi.  Optimalkan website dengan cloud hosting salah satunya dengan ARDHOSTING. nah saya gk paham untuk hosting yang lain. karena saya sudah lama pakai Hosting ini. sedikit share yang saya gunakan mengapa memilih ardhosting menurut pengalaman saya pribadi :
- Customer service  yang berubah ke via email setelah YM non aktif tetap lancar
- Proses pemesanan sampai pembayaran hosting / domain lancar. bisa lwat beberapa bank , jadi gak bakal keganggu jika bank lainnya error
- Pemberitahuan via email dan Invoice tertulis jelas dan lengkap, jadi membantu banget buat saya yang masih baru dalam dunia bisnis online dengan hosting.
- Lain sebagainya lengkap bisa langsung coba sendiri.
nah lengkap nya coba lihat gambar berikut : (klik untuk perbesar)




atau kunjungi situ ardhosting www.ardhosting.com untuk info lebih lengkap.


dan berikut promo yang sekarang saya sering gunakan.. dijamin aman dan tanpa lelet.

ini promo Hosting Free domain. Kapan lagi ada promo murah seperti ini untuk Optimalkan website dengan cloud hosting ? Soal harga cukup terjangkau kan ?

C. Buat Website Toko Online instan Lewat ArdHosting
            Sudah punya hosting, domain di ArdHosting tunggu apa lagi ? ayo cari Theme dari website bisa gunakan Code Igniter / Wordpress / Joomla. kali ini saya gunakan autoinstaller menggunakan wordpress. berikut langkah auto dengan ardhosting.
1. login ke Control Panel dari akses hosting yang telah dibuat tadi.


2. Siapkan Database untuk website anda
    Pilih di bawah MySQL databse dan buat databse sesuai keinginan anda. agar lebih mudah pakai prefik WP untuk memberi beda antara databse lainnya dengan yang digunakan untuk wordpress.

3. Install Wordpress dengan installer 
kemudian akan masuk pada halaman control panel kalian, kemudian pilih yang dilingkar merah, letaknya paling bawah untuk auto installer.

kemudian akan dibawa ke halaman yang mana akan membuat wordpress secara otomatis
langkah berikut , isi sesuai website kalian


Kemudian pilih template yang akan di install (pilih bebas) kemudian Install

nah sudah jadi kan. maka untuk login bisa masuk ke halaman www.namadomain.com/wp-admin 
sesuaikan ya untuk username dan password kalian. jika sukses maka ke halam berikut dan sudha jadi ^_^






D. Theme wordpress untuk Toko online
Banyak Toko Online yang menggunakan Theme  atau tema dari pembuat website design. salah satunya www.santosoweb.com yang dapat mendesain tema anda sesuai keinginan (harga murah) atau juga bisa sesuai template yang sudah sesuai pasaran.
berikut contoh them untuk toko online anda. ada yang berbayar ada yang gratisan.


Jadi tunggu kapan lagi untuk optimalkan website mu. sedikit share artikel ini mungkin tidak berpengaruh jika tidak dilakukan secara nyata. saya pribadi juga sudah menjalankan bisnis online dengan hosting supaya data lebih aman. tenttunya pilih hosting yang berbayar supaya gk sampe terjadi website anda ofline atau tidak dapat dibuka.
semoga bermanfaat ya.

Temukan Peluang Bisnis OnlineMu dengan ArdHosting


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates